Senin, 30 Maret 2015

Cara membuat blog gratis di blogspot mudah dan cepat

Cara membuat blog gratis di blogspot mudah dan cepat - Blog merupakan media online yang sangat populer di internet, kebanyakan orang saat ini menggunakan blog sebagai media promosi secara online di internet ada juga yang bertujuan untuk memberikan informasi, tips, trik dan lainnya. selain itu blog juga dapat menghasilkan uang kalau dikelola dengan baik, apabila anda ingin membuat blog terutama blog gratisan disarankan untuk memilih blogspot / blogger.com dimana kita bebas membuat blog di blogger, tapi ingat membuat blog tanpa mengurusinya akan percuma karena blog tidak akan mendapatkan trafik / pengunjung untuk itu persiapkan diri dan tentukan ide dan tujuan anda membuat blog.
Cara membuat blog gratis di blogspot mudah dan cepat

Sebelum membuat blog di blogger pastikan sobat memiliki akun google.com atau sudah mendaftar di google.com karena blogger.com salah satu produk google saat ini, baiklah langsung saja kita ke tahap-tahap membuat blog yang mudah dan cepat.

  • Login ke http://google.com
  • Kunjungi url http://blogger.com
  • Klik icon "blog baru" untuk membuat blog pertama
  • Pada kolom judul : masukkan judul blog atau nama blog sobat misal "Blog Ajeng"
  • Pada kolom alamat : masukan alamat blog sobat misal "blogajeng" nanti jadinya seperti ini http://blogajeng.blogspot.com , apabila muncul tulisan "Maaf, alamat blog ini tidak tersedia." berarti nama "blogajeng" sudah ada yang pakai, silahkan ganti yang lain.
  • Template : pada bagian ini anda tinggal memilih template / theme blog yang diinginkan.
  • Klik buat blog

Sekarang blog sudah berhasil dibuat, sekarang tinggal anda kelola dengan baik dan benar, ingat blog gratisan rawan dihapus google untuk itu jangan sekali-kali menggunakannya untuk tujuan spam seperti mencopy paste konten orang lain, tujuan sara, por*o dan lainnya, blog yang baik adalah blog yang dapat memberikan informasi penting untuk pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar